Jumat 27 May 2022 14:29 WIB

Owen Prediksi Liverpool Akan Melumat Madrid 3-1

Liverpool akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2022.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Michael Owen
Foto: dailymail.co.uk
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan penyerang tim nasional Inggris, Michael Owen, ikut mengomentari laga final Liga Champions antara Liverpool lawan Real Madrid pada Sabtu (28/5/2022). Ia memprediksi Liverpool akan menang 3-1 dalam laga yang akan digelar di Stade de France, Paris, Prancis tersebut.

''Prediksi saya, 3-1 untuk Liverpool," kata Owen, seperti dikutip dari thesportreview.com, Jumat (27/5/2022).

Sosok yang juga menjadi pundit sepak bola ini menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak meremehkan Los Blancos. Namun, Owen menilai the Reds sedang bagus-bagusnya.

Skuad Liverpool besutan Juergen Klopp nyaris meraih semua trofi domestik di Inggris. Liverpool mendapatkan trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Di pentas Liga Primer Inggris, Jordan Henderson dan rekan-rekan finis di urutan kedua klasemen. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Manchester City yang jadi juara di singgasana.

Berbagai fakta demikian menjadi modal berharga bagi kubu Merseyside merah jelang lawatan ke Paris. Menurut Owen, satu-satunya nilai minus Liverpool adalah cedera pemain. Jika sebagian besar skuad utama the Reds segar bugar, Owen yakin rival sekota Everton ini akan sangat sulit dibendung. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement