Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Menteri PANRB: Mal Pelayanan Publik Mampu Tingkatkan Layanan Bagi Masyarakat

Jumat 27 May 2022 12:57 WIB

Rep: Muhammad Rizki Triyana/ Red: Wisnu Aji Prasetiyo

Warga membayar pajak kendaraan di Kantor Samsat Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
EMBED
MPP dibangun agar memberikan pelayanan bagi masyarakat secara cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahyo Kumolo mengapresiasi Bupati Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat beserta jajaranya yang telah membentuk Mal Pelayanan Publik (MPP).

Tjahjo menilai dengan adanya MPP dapat meningkatkan kualitas serta mengintegrasikan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Ia menambahkan, MPP dibangun agar memberikan pelayanan bagi masyarakat secara cepat. 

 

 

Video Editor | Fakhtar Khairon Lubis

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA