Kamis 26 May 2022 23:28 WIB

Dunia Upside Down ala 'Stranger Things' Hadir di M Bloc Space

Dunia Upside Down ala 'Stranger Things' hadir pada 26-29 Mei 2022.

Penggemar berat
Foto: Netflix
Penggemar berat "Stranger Things" bisa merasakan seperti apa dunia Upside Down yang ditampilkan dalam cerita tersebut dalam acara di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada 26-29 Mei 2022. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum menonton kelanjutan serial populer "Stranger Things 4: Volume 1", penggemar berat kisah ini bisa merasakan seperti apa dunia Upside Down yang ditampilkan dalam cerita tersebut dalam acara di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada 26-29 Mei 2022. Dikutip dari siaran resmi Netflix, Kamis (26/5/2022), para penggemar dapat secara langsung memasuki berbagai tempat khas "Stranger Things" seperti ruang tamu keluarga Byers di Hawkins dengan rangkaian lampu Natal dan huruf alfabet di dinding yang sempat menjadi alat komunikasi antara Joyce (Winona Ryder) dengan Will (Noah Schnapp) di musim pertama.

Selain itu, pengunjung juga dapat memasuki gerbang Upside Down dan merasakan sensasi mengerikan dari dunia yang dihuni oleh monster Mind Flayer ini. Lokasi menarik lainnya dapat ditemukan di area Mirror Room yang terinspirasi dari labirin cermin festival Fourth of July di musim ketiga "Stranger Things".

Baca Juga

Pengunjung akan diajak seolah menjelajahi dimensi lain ketika berfoto di tengah jajaran cermin. Tidak hanya untuk berfoto, pengunjung juga bisa mencoba berbagai keseruan permainan arcade di Palace Arcade, serta bermain sepatu roda di Rink-O-Mania-lokasi baru yang akan diperkenalkan di musim keempat.

Selain itu pada Sabtu, 28 Mei 2022, pengunjung juga dapat menikmati konser mini dari .Feast, grup musik rock asal Indonesia. Selain di area M Bloc, para penggemar dapat mencicipi lebih banyak pengalaman "Stranger Things" dengan berkunjung ke Halte Bus fX Sudirman yang menampilkan Rumah Creel serta berbagai titik lainnya di ibu kota yang memperlihatkan sekilas dunia Upside Down.

Serial "Stranger Things" mengikuti petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya dalam menghadapi dunia Upside Down yang telah mendatangkan teror dan kehancuran di kota Hawkins. Dalam musim terbarunya, "Stranger Things" akan menghadirkan kisah Eleven dan kawan-kawan yang kini menjalani hidup terpisah dan menghadapi masa SMA setelah melalui pertempuran hebat di Starcourt Mall.

Namun sebuah ancaman supernatural baru mengerikan yang mendadak muncul mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down-hanya jika kelompok ini dapat menyelesaikan misteri yang ada. Sejak pertama kali ditayangkan pada 2016, "Stranger Things" merupakan salah satu tayangan Netflix yang paling banyak ditonton dan telah meraup lebih dari 65 piala dan 175 nominasi berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards, Golden Globe Awards, dan Grammy Awards.

Stranger Things diciptakan oleh Duffer Bersaudara yang bertindak sebagai produser eksekutif bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment, Iain Paterson, dan Curtis Gwinn. "Stranger Things 4" terbagi menjadi Volume Satu yang dirilis pada 27 Mei 2022 dan Volume Dua yang akan ditayangkan pada 1 Juli 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement