Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Perempuan Tewas Terserempet KRL di Ciputat

Kamis 26 May 2022 17:18 WIB

Red: Andi Nur Aminah

korban kecelakaan lalu lintas kereta api (ilustrasi)

korban kecelakaan lalu lintas kereta api (ilustrasi)

Foto: [ist]
Perempuan itu mengalami tabrakan usai membuang sampah di seberang rel.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Seorang perempuan berinisial WA (35 tahun) terserempet kereta rel listrik (KRL) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Korban meninggal dunia akibat insiden tersebut. 

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Desa Sawah Baru RT/ RW 004/ 003, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Tangsel. 

Baca Juga

WA diketahui merupakan warga setempat yang mengalami tabrakan itu usai membuang sampah di seberang rel. "Menurut keterangan saksi, saksi melihat korban sedang buang sampah ke seberang rel, saat kembali menyeberang rel, ada kereta datang dari arah Rangkasbitung-Tanah Abang dan korban terserempet oleh kereta tersebut dan terpental kurang lebih 10 meter," ujar Yulianto, Kamis (26/5/2022). 

Usia tabrakan terjadi, saksi kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Bersama saksi lainnya kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciputat Timur. Olah TKP pun langsung dilakukan. 

"Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena terserempet kereta jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang," jelasnya. 

Polisi lalu menghubungi pihak keluarga korban. Selain itu juga membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum. Atas kejadian itu, masyarakat terutama warga sekitar diimbau agar lebih berhati-hati saat menyeberang rel kereta dan mengutamakan keselamatan.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA