Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Setelah Ditangkap Polisi, Gary Iskak Dibawa ke Rumah Sakit, Kenapa?

Kamis 26 May 2022 12:05 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Gary Iskak

Gary Iskak

Setelah Ditangkap Polisi, Gary Iskak Dibawa ke Rumah Sakit, Kenapa?

VIVA –  Gary Iskak tengah menjalani pemeriksaan intensif Ditresnarkoba Polda Jawa Barat pasca terciduk akibat penggunaan narkoba jenis Sabu. Setelahnya, Gary mengeluh sakit. Kemudian ia dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Polri Bandung.

Gary dilarikan pada Selasa malam, 24 Mei 2022 usai mengeluh kepada penyidik.

"Kemarin yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 malam, kita bawa ke rumah sakit," ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu 25 Mei 2022.

Ibrahim belum bisa memastikan penyakit apa yang dikeluhkan Gary yang saat ini menjalani rawat inap rumah sakit. Mereka masih menunggu keterangan dari pihak rumah sakit.

"Untuk apa yang dikeluhkannya? Kita juga masih menunggu dari pihak rumah sakit," katanya. 

Saat ini kondisi Gary Iskak sudah bisa ditangani. Ia sudah kembali stabil dan ada keluarga yang menunggu Gary.

"Kondisinya sudah stabil lagi, keluarganya sudah mendampingi," ujarnya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Jawa Barat, meringkus artis Gary Iskak diduga telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Gary pun telah di Mapolda Jabar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Gary menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat mengenakan pakaian warna hijau muda dan berkopiah untuk menjalani pemeriksaan.

"Sehat, Alhamdulillah," kata dia singkat pada Selasa 24 Mei 2022.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba (Dirnarkoba)  Polda Jawa Barat, Kombes Pol Johannes R Manalu menambahkan, mereka diciduk karena kedapatan tengah mengkonsumsi sabu.

"Bahwa tadi malam melakukan penangkapan kita dapatkan ada lima, sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu yakni inisial Gi, Tr, DW, Ar saudari SP," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA