Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Kata Cinta Laura, Soal Teaser Jagat Arwah yang Disambut Hangat

Kamis 26 May 2022 12:44 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Cinta Laura

Cinta Laura

Kata Cinta Laura, Soal Teaser Jagat Arwah yang Disambut Hangat

VIVA – Cinta Laura akan tampil dalam film horor berjudul Jagat Arwah. Rumah produksi Visinema Pictures baru saja mengeluarkan teaser trailer yang berudarai 1 menit 55 detik tersebut. Sambutan warganet tinggi, dibuktikan dengan angka atau jumlah penonton teaser trailer tersebut.

Baru 24 jam tayang, teaser trailer tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali di kanal YouTube Visinema Pictures. Salah satu pemain Jagat Arwah, Cinta Laura senang dengan pencapaian tersebut.

“Senang akhirnya bisa memperlihatkan teaser Jagat Arwah ke teman-teman semua. Jagat Arwah, menjadi project film pertama yang saya kerjakan ketika saya baru saja kembali ke Indonesia dari Amerika,” katanya.

 

Ia juga melihat teaser trailer itu melebihi ekspetasinya selama ini. Baginya, teaser tersebut cukup menggambarkan akan sebagus apa hasil akhir dari Jagat Arwah.

“Dan saya pribadi, sangat terkesima dengan hasil yang teman-teman produksi berikan. It truly is beyond my expectation,” ujarnya.

Melalui teaser-nya, dijelaskan bahwa asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah bermula pada Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia. Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam.

 

Film ini dibintangi oleh Ari Irham sebagai karakter utama (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik). Melihat reaksi masyarakat, produser film Jagat Arwah, Tersi Eva Ranti mengungkapkan bahwa ia merasa senang karena kerja kerasnya dan tim mendapatkan respons hangat.

“Tentu senang rasanya ketika karya yang kami kerjakan bersama-sama mendapatkan respons baik dan hangat dari masyarakat. Mewakili seluruh teman-teman yang terlibat dalam film Jagat Arwah, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap Tersi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA