Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Salah Pastikan Bertahan di Liverpool Musim Depan, Mane Belum Pasti

Rabu 25 May 2022 23:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Liverpool Mohamed Salah, kiri, meninggalkan lapangan saat rekan setimnya Sadio Mane masuk saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Watford di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, 2 April 2022.

Pemain Liverpool Mohamed Salah, kiri, meninggalkan lapangan saat rekan setimnya Sadio Mane masuk saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Watford di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, 2 April 2022.

Foto: AP/Jon Super
Namun, Mane tak mau mengganggu konsentrasi jelang final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah diminta menjelaskan masa depannya. Ia memastikan akan bertahan di Liverpool setelah musim ini berakhir.

Sementara Sadio Mane belum memastikan, keputusan apa yang akan diambil. Mane masih fokus mempersiapkan diri menuju final Liga Champions. Setelah partai tersebut, ia akan berbicara.

Baca Juga

Kontrak dua penyerang sayap itu di Anfield hingga Juni 2023. Baik Salah maupun Mane belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan the Reds. Sejenak mereka melupakan situasi tersebut.

"Ini pekan yang penting bagi kami. Saya hanya fokus pada tim dan mencoba memenangkan Liga Champions lagi. Sekarang saya tidak ingin membicarakan kontrak, pasti saya bertahan musim depan, itu jelas," kata pesepakbola berkebangsaan Mesir, dikutip dari Sky Sports, Rabu (25/5/2022).

Di tempat terpisah Mane juga bersuara. Ia mencoba tenang. Ia tak ingin gegabah untuk mengatakan apa pun.

Apalagi Liverpool berada di pekan penentuan. Ia dan rekan-rekannya akan menghadapi Real Madrid. Duel tersebut berlangsung di Stade de France, Paris, Ahad (29/5/2022) dini hari WIB.

"Pertanyaan ini (tentang masa depan saya) akan saya jawab setelah Liga Champions. Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya, setelah Liga Champions," ujar Mane.

Liverpool tampil impresif sepanjang musim ini bergulir. The Reds nyaris meraih semua gelar domestik. Hanya trofi Liga Primer yang gagal digenggam.

Kini anak asuh Juergen Klopp fokus ke kompetisi Eropa. Jordan Henderson dan rekan-rekan akan bertemu Madrid di Stade de France, Paris, Ahad (29/5/2022) dini hari WIB.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA