Rabu 25 May 2022 21:00 WIB

Berikut Susunan Pemain Final Conference AS Roma Vs Feyenoord

Giallorossi memainkan final Eropa pertama mereka dalam 31 tahun lamanya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Genoa CFC di Roma, Italia, 05 Februari 2022
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Pelatih Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Genoa CFC di Roma, Italia, 05 Februari 2022

REPUBLIKA.CO.ID, ALBANIA -- AS Roma dipastikan bakal memainkan gelandang serang Henrikh Mkhitaryan pada laga melawan Feyenoord di final Liga Conference Eropa 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Tirana, Albania, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB nanti.

Giallorossi memainkan final Eropa pertama mereka dalam 31 tahun lamanya. Pelatih Jose Mourinho diprediksi bisa menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Mkhitaryan, yang sudah berlatih bersama skuad.

Baca Juga

Akan tetapi, the Special One memiliki keraguan di beberapa lini tengah seperti Nicolo Zaniolo serta Sergio Oliviera yang akan turun sejak menit awal.

Adapun jika Mourinho memutuskan memainkan gelandang asal Portugal, Sergio Oliviera, maka ia akan bermitra dengan Mkhitaryan serta Lorenzo Pellegrini di lini tengah Serigala Ibu Kota.

Roma lolos ke partai final usai mengalahkan wakil Inggris Leicester City dengan agregat gol akhir 2-1. Sedangkan Feyenoord mampu lolos dari pertarungan sengit kontra Olympique Marseille dengan skor 3-2.

 

 

Berikut susunan pemain AS Roma versus Feyenoord dilansir Football Italia, Rabu (25/5) :

 

 

AS Roma : 3-4-2-1

 

 

Pemain : Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Mkhitaryan, Cristante, Zalewski; Zaniolo, Pellegrini; Abraham

 

 

Feyenoord : 4-2-3-1

 

 

Pemain : Bulow; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnes, Kokcu; Nelson, Til, Sinisterra; Dessers

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement