Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Indonesia Open 2022 Bisa Dihadiri Penonton

Rabu 25 May 2022 19:47 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Indira Rezkisari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang juga Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengatakan Indonesia Open 2022 akan dibuka bagi penonton.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang juga Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengatakan Indonesia Open 2022 akan dibuka bagi penonton.

Foto: Antara/Galih Pradipta
Penurunan kasus membuat ajang Indonesia Open 2022 terbuka bagi penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indonesia Open 2022 secara resmi akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dari tanggal 14-19 Juni 2022. Rencananya turnamen berskala internasional itu bisa dihadiri oleh penonton.

"Kerinduan penonton akan terobati, antusiasme dan semangat para pencinta bulutangkis dalam mendukung pemain idolanya tentu akan mengembalikan atmosfer GBK yang terkenal akan kehebohannya," ujar Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Mohammad Fadil Imran, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga

Pria yang juga menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya itu menyebut Indonesia Open edisi kali ini bakal disokong sponsor anyar yaitu East Ventures. Kehadirannya akan memberikan warna tersendiri bagi gelaran tersebut.

"Terima kasih kepada East Ventures yang telah membuat torehan sejaharah dan warna baru bagi perbulutangkisan dengan menjadi sponsor utama turnamen East Ventures Indonesia Open 2022," kata Fadil.

Lanjut Fadil, Indonesia Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis yang masuk kategori BWF World Tour Super 1000. Sehingga bakal ada banyak atlet bulutangkis ternama di dunia yang ikut serta turnamen tersebut. Ia yakin para atlet yang bertanding ingin selalu menampilkan performa terbaiknya. Tidak terkecuali mereka yang tampil di depan publik sendiri.

"Pemain rangking 1-32 dunia hadir meramaikan kejuaraan ini. Ini karena kejuaraan masuk dalam level BWF World Tour Super 1000, kasta tertinggi dalam turnamen bulutangkis dunia," ucap Fadil.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA