Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Zulhas Berkomitmen Jadikan PAN sebagai Partai Cerdas Berintegritas

Rabu 25 May 2022 14:59 WIB

Red: Joko Sadewo

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua KPK Firli Bahuri, saat menghadiri kegiatan pelatihan antikorupsi yang diselenggarakan KPK bagi kader jajaran pengurus PAN.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua KPK Firli Bahuri, saat menghadiri kegiatan pelatihan antikorupsi yang diselenggarakan KPK bagi kader jajaran pengurus PAN.

Foto: istimewa/doc humas
Kader PAN menerima pembekalan antikorupsi dari KPK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertajuk Politik Cerdas Berintegritas Terpadu (PCB Terpadu). Acara yang digelar di Gedung Juang Lt. 3 Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan ini juga dihadiri Ketua KPK Komjen Pol. Firli Bahuri.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk pembekalan antikorupsi untuk pengurus partai politik ini digelar KPK secara bergilir untuk semua parpol. Pada, Rabu (25/5), seluruh pengurus DPP PAN mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pembekalan tersebut.

“Pembekalan ini penting, tugas partai politik di semua lini adalah memastikan terselenggaranya program-program pemerintah dengan baik. Dijalankan dengan penuh integritas. PAN siap mensosialisasikan hasil pembekalan ini ke semua level hingga pengurus daerah, cabang dan ranting,” kata Zulhas dalam siaran persnya.

Firli mengapresiasi komitmen dan dukungan penuh PAN pada program utama KPK ini. Dengan kehadiran langsung Ketum PAN, Firli menilai ini merupakan keseriusan dan langkah konkret PAN menjadi partai cerdas berintegritas. “Sosialisasi antikorupsi merupakan sesuatu yang penting, tanpa mengabaikan penindakan. Partai politik, termasuk PAN, memiliki peran strategis. Maka sosialisasi ini menjadi hal yang sangat penting,” kata Firli.

Seluruh pengurus DPP PAN antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan KPK ini. Acara pembukaan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas antara KPK dan PAN, yang dilakukan Zulhas dan Firli di hadapan peserta pembekalan yang hadir.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA