Rabu 25 May 2022 14:39 WIB

Maling HP yang Nyebur ke Gorong-gorong Cijantung Menghilang Misterius

Buser hingga Damkar telah berusaha mencari jejak pelaku di sepanjang gorong-gorong.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Ilustrasi pencarian maling yang memasuki gorong-gorong (ilustrasi).
Foto: Dok. Prokopim Pemkot Bogor
Ilustrasi pencarian maling yang memasuki gorong-gorong (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan seorang maling telepon genggam atau handphone (HP) yang sempat melarikan diri ke gorong-gorong di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, masih misterius. Berbagai pihak hanya bisa menduga pelaku sudah keluar dari gorong-gorong tersebut.

"Kita cari sama buser, sama damkar kan karena gorong-gorong itu kering, kemungkinan dia naik ke atas (keluar). Sudah disusuri sama damkar semuanya ke situ," ujar Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah, saat dihubungi awak media, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga

Agung menjelaskan, aksi pencurian yang dilakukan pelaku terjadi pada Ahad (22/5/2022) dini hari. Aksinya diketahui korban hingga dia melarikan diri. Korban mengejar pelaku dan melihat pelaku masuk ke gorong-gorong.

Korban sempat meninggalkan lokasi gorong-gorong untuk meminta bantuan warga lain di sekitar itu. Dengan demikian, menurut Agung, ada jeda waktu korban pergi memanggil warga lain itu yang dimanfaatkan pelaku untuk keluar dari gorong-gorong dan melarikan diri.

Namun demikian hingga saat ini keberadaan pelaku pencurian masih belum diketahui keberadaannya. "Iya si pelaku keluar. Korban pun tidak melaporkan, jadi sudah ikhlas katanya," ucap Agung.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement