Rabu 25 May 2022 14:17 WIB

Emosi Gerobaknya Ditabrak, Pemotor Meninggal di Tangan Pedagang Es Buah 

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara motor berinisial N (43 tahun) meregang nyawa setelah ditusuk oleh pedagang es buah kawasan Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/5). Penusukan itu terjadi setelah korban menabrak gerobak dsgangan milik pelaku dan sempat terjadi perkelahian di antara mereka.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menjelaskan, peristiwa bermula pada saat pelaku tengah berjualan di pinggir jalan. Kemudian korban melintas dengan mengendarai sepeda motor. Namun diduga hilang keseimbangan, motor itu pun menabrak gerobak milik pelaku.

"Pelaku kan jualan es buah, ya dia lagi mangkal ditabrak lah, marah dia berantem disitu," ujar Mustakim saat dihubungi, Rabu (25/5).

Kemudian pada saat perkelahian terjadi, pelaku mengambil senjata tajam sejenis badik dan mengarahkannya kepada korban. Lalu korban pun mencoba melarikan diri. Sayangnya, pelaku bisa mengejarnya dan langsung ditusuk dengan senjata tajam itu.

"Karena pelakunya juga bawa badik sempet tusuk tangannya (korban) tapi ditangkis, abis itu lari dikejar ditusuk dari belakang," kata Mustakim.

Lanjut Mustakim, nyawa korban tidak terselamatkan meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Mustakim masih belum bisa membeberkan identitas pelaku yang masih dalam pengejaran petugas. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement