Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Pelatih Persib Sebut Pemainnya Makin Termotivasi Sambut Liga 1, Ini Alasannya

Rabu 25 May 2022 12:24 WIB

Red: Muhammad Akbar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kami punya lapangan yang bagus di Stadion Persib dan bisa berlatih di sana.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tim asuhannya menjadi lebih termotivasi dengan diizinkannya mempergunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai homebase di Liga 1 2022/2023.

Selain menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api,  Persib telah lebih dulu menjalani latihan di Stadion Persib beberapa hari belakangan ini.

"Kami sangat senang, ini sebuah progres. Kami punya lapangan yang bagus di Stadion Persib dan bisa berlatih di sana. Kami berterima kasih atas dukungan tersebut," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (25/5).

Sebelumnya, Persib mendapat izin dari Pemerintah Kota Bandung untuk menggunakan stadion tersebut. Selain latihan, Achmad Jufriyanto dkk. juga akan berlaga di stadion itu saat gelaran Liga 1 2022/2023 mendatang.

"Kini kami juga bisa berlatih lagi di GBLA setelah dapat persetujuan menjadi homebase kami. Tapi tentunya, stadion ini tidak bisa terlalu sering digunakan dan itu hal yang terpenting. Kami harus pintar memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan," kata pelatih asal Belanda itu.

sumber : Persib
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA