Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Christian Bale Menjelma Menjadi Gorr the God Butcher dalam Thor: Love and Thunder

Rabu 25 May 2022 10:44 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder.

Aktor Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder.

Foto: EPA-EFE/WARREN TODA
Christian Bale berperan sebagai penjahat di Thor: Love and Thunder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth kembali sebagai Dewa Petir, dan salah satu penjahat siap menjatuhkannya. Aktor itu kembali sebagai Thor dalam film terbaru Marvel Thor: Love and Thunder. Dalam trailer baru yang dirilis pada Senin (23/5/2022), aksi Christian Bale juga ditampilkan.

Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher yang jahat. Sebuah klip dari trailer pertama kali diluncurkan pada Game 4 Final Wilayah Timur NBA. Sutradara Taika Waititi menceritakan kisah Viking luar angkasa, Thor Odinson yang menyelamatkan planet Bumi untuk ke-500 kalinya.

Baca Juga

Sebelum memulai perjalanan baru, Thor juga sudah kembali menjadi bugar. Dia menjadi sangat gemuk di Avengers : Endgame. Dalam trailer, Hemsworth melakukan adegan melelahkan yang tidak biasa, termasuk menyeret seluruh pesawat ruang angkasa dengan rantai berat sebelum meraih palu Mjölnir-nya.

Palu kemudian terlepas dari jangkauan Thor dan terbang ke cengkeraman Dr Jane Foster, yang diperankan oleh Natalie Portman. Api sebelumnya memamerkan helm bersayap perak baru sebagai Mighty Thor.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA