Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

DC Films Ingin Ganti Amber Heard di Aquaman 2, Persoalkan Chemistry-nya dengan Jason Momoa

Rabu 25 May 2022 09:49 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. DC Films menilai Heard kurang memiliki chemistry dengan Momoa. Hal itu membuat Heard nyaris tak dilibatkan dalam Aquaman 2.

Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. DC Films menilai Heard kurang memiliki chemistry dengan Momoa. Hal itu membuat Heard nyaris tak dilibatkan dalam Aquaman 2.

Foto: Warner Bros. Pictures via AP
DC Films mengungkap Amber Heard hampir kehilangan perannya di Aquaman 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden DC Films bersaksi pada hari Selasa (24/5/2022) bahwa studionya sempat mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di Aquaman 2. Rencana itu muncul karena pihaknya khawatir Heard tidak memiliki chemistry dengan bintang Jason Momoa.

Dikutip dari Variety pada Rabu (25/5/2022), Heard akhirnya tetap kebagian peran dalam sekuel Aquaman. Akan tetapi, pengacaranya berpendapat bahwa kliennya hampir kehilangan pekerjaan dan tidak dapat bernegosiasi untuk mendapatkan honor yang lebih besar karena reaksi keras atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan suaminya, Johnny Depp.

Baca Juga

Walter Hamada, kepala unit DC Warner Bros., adalah saksi pertama yang dipanggil oleh pihak Depp saat mereka memulai sanggahan atas tuntutan balik Heard di pengadilan di Fairfax, Virginia. Muncul melalui video deposisi, Hamada bersaksi bahwa tuduhan pelecehan tidak berperan dalam keputusan casting di Aquaman 2.

Namun, Hamada mengatakan, studio menunda mengambil opsi selama beberapa pekan karena mempertimbangkan apakah akan menyusun kembali peran Mera, yang merupakan kisah cinta Aquaman dalam film pertama. Mera merupakan karakter yang diperankan Heard.

"Mereka tidak memiliki banyak chemistry bersama. Secara editorial mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama, tetapi ada kekhawatiran bahwa butuh banyak upaya untuk sampai ke sana," kata Hamada.

Hamada mengatakan bahwa chemistry itu dibuat di pasca- produksi, menggunakan dengan "sulap", termasuk skor film. Ia mengatakan, tidak jarang dua pemain utama tidak memiliki chemistry.

"Anda tahu itu ketika Anda melihatnya, dan chemistry itu tidak ada di sana," katanya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA