Selasa 24 May 2022 22:30 WIB

Pos Pengamanan Perbatasan Salore

Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan antara RI-RDTL..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) dari satuan Yonif 743/PSY berjaga di pintu masuk pos Salore, di Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022). Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Dua personel Satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) dari satuan Yonif 743/PSY berjaga di pos jaga di pos Salore, Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022). Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Personel Satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) Yonif 743/PSY mengecek peta daerah operasional di Pos Salore, Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022). Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Seorang personel Satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) dari satuan Yonif 743/PSY menunjukkan peta operasi Pos Salore di, Pos Salore, Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022). Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Seorang personel Satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) dari Yonif 743/PSY berjalan di kawasan pos Salore, Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022). Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Sejumlah anak bercengkrama dengan personel Satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) dari satuan Yonif 743/PSY di Pos Salore, Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022). Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Personel satgas Pamtas RI-Republik Demokrasi Timor Leste (RDTL) dari satuan Yonif 743/PSY berjaga di pintu masuk pos Salore, di Desa Tulakadi, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (24/5/2022).

Pos Salore merupakan satu dari 36 pos pengamanan perbatasan di sektor Timur yang dibangun untuk menjaga wilayah perbatasan antara RI-RDTL.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement