Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Madrid Segera Percepat Transfer Tchouameni

Selasa 24 May 2022 19:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Foto: Transfermarkt
Tchouameni sendiri telah mengatakan dirinya akan meninggalkan AS Monaco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mencoba untuk mempercepat proses penyelesaian untuk perekrutan gelandang tengah AS Monaco, Aurelien Tchouameni pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Terlebih klub Liga Inggris Liverpool memiliki minat yang sama.

Sebagaimana diberitakan media Spanyol Marca dilansir Tribal Football, Selasa (24/5) Los Blancos mengetahui minat beberapa tim terhadap Tchouameni. Alhasil, Madrid kini bergegas dengan cepat mengamankan servis gelandang bertahan tersebut.

Selain Liverpool, Madrid juga bakal diganggu oleh tim raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, sang pemain tak tertarik untuk merapat ke ibu kota Prancis lantaran ingin mencoba tantangan di luar kompetisi elit Negeri Napoleon.

Tchouameni sendiri telah mengatakan dirinya akan meninggalkan AS Monaco di pengujung kampanye 2021/2022. Namun, ia menegaskan kepada setiap tim peminat bahwa dirinya mendapat waktu bermain yang lebih.

Sementara itu, Tchouameni telah bertanya kepada rekan setimnya dan mereka mendorong sang pemain untuk bisa bermain dengan Casemiro, Luka Modric, serta Toni Kroos.

Kehadiran Tchouameni bergabung dengan Madrid semakin memastikan langkah Dani Ceballos pergi dari Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA