Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Gagal Dapatkan Mbappe, Madrid Targetkan 'Jimat' AC Milan

Selasa 24 May 2022 18:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pemain AC Milan Rafael Leao merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Udinese, di stadion San Siro di Milan, Italia, Jumat, 25 Februari 2022.

Pemain AC Milan Rafael Leao merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Udinese, di stadion San Siro di Milan, Italia, Jumat, 25 Februari 2022.

Foto: AP/Luca Bruno
Rafael Leao berkembang pesat bersama Milan di bawah pelatih Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan menunjukkan minat kepada penyerang muda AC Milan, Rafael Leao. Los Merengues bahkan diklaim siap menyediakan 100 juta euro, sebagai alternatif yang memungkinkan untuk Kylian Mbappe.

Rafael Leao berkembang pesat bersama Milan di bawah kepemimpinan pelatih Stefano Pioli. Performanya berhasil mengantarkan i Rossoneri menjadi kampiun Serie A Liga Italia 2021/2022 sekaligus Scudetto ke-19.

Pemain internasional Portugal memiliki label harga 100 juta euro tetapi bisa meninggalkan Milan di jendela transfer musim panas nanti.

Dilansir The Hard Tackle, Selasa (24/5) Real Madrid menunjukkan minat kepada pesepak bola 22 tahun sebagai alternatif Kylian Mbappe yang diklaim tidak akan meninggalkan klub asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Mempertimbangkan statusnya sebagai pemain terbaik di Serie A, label harga Leao sebesar 100 juta euro tidaklah mengejutkan. Tetapi dengan Madrid tidak lagi harus berinvestasi besar-besaran di Mbappe, mereka bisa membayar banderol itu untuk mengamankan jimat AC Milan di jendela transfer musim panas.

Los Blancos dilaporkan sudah menghubungi agen sang pemain. Mereka mengatakan ketertarikan untuk merekrut Leao. Pihak Leao dilaporkan tertarik dengan tawaran Madrid. Namun mereka masih mempelajari tawaran dari raksasa La Liga itu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA