Selasa 24 May 2022 15:16 WIB

Banyak yang Request, Subway Hadirkan Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Bullafo

Seafood sensation dan spicy shrimp bullafo Subway sudah dua tahun ada di luar negeri.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Subway menyajikan dua menu seafood terbaru, seafood sensation dan spicy shrimp bullafo (atas).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Subway menyajikan dua menu seafood terbaru, seafood sensation dan spicy shrimp bullafo (atas).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Submarine sandwiches biasanya disajikan dengan isian daging sapi ataupun daging ayam ditambah dengan sayuran segar yang menambah nikmat rasanya. Selain itu, subs juga bisa diisi dengan seafood, seperti udang dan kepiting.

Subway, waralaba makanan internasional asal Amerika Serikat, menyajikannya lewat menu seafood terbaru, yakni seafood sensation dan spicy shrimp bullafo. Head of Marketing Subway Indonesia, Silvia Muryadi, mengatakan, preferensi dan permintaan pelanggan yang sangat tinggi membuat pihaknya mempertimbangkan untuk menambahkan variasi menu lainnya.

Baca Juga

"Media sosial membantu kami dalam berkomunikasi dengan pelanggan," papar Silvia, dikutip Selasa (24/5/2022).

Silvia mengatakan, pelanggan Subway memanfaatkan media sosial untuk mengomunikasikan preferensinya. Mereka juga meminta untuk membuka restoran baru yang dekat dengan tempat tinggalnya atau menu yang mereka sukai namun belum tersedia di Indonesia.

"Pelanggan di Indonesia membuat banyak permintaan untuk menghadirkan kedua menu seafood ini maka kini kami menjawab permintaan mereka," ungkap Silvia.

Seafood sensation adalah menu yang wajib dicoba bagi pecinta kepiting. Daging kepiting yang segar dengan thousand island sebagai saus rekomendasinya.

"Sesuai dengan namanya, penuh sensasi," kata Silvia.

Menurut Silvia, seafood sensation sudah ada di beberapa negara lain sejak dua tahun lalu. Namun, beberapa waktu kemudian, produk ini akhirnya hilang dari menu dan membuat pelanggan kecewa. Mereka kemudian membuat petisi hingga seafood sensation kembali ditawarkan mulai 2020.

"Sekarang pelanggan di Indonesia bisa mencoba. Harus dicoba, pilih roti, mau apa dan lainnya, sesuai kesukaan," ujarnya.

Menu lainnya dikhususkan bagi pecinta udang. Kombinasi buffalo sauce dan mayones akan membuat spicy shrimp buffalo menjadi hidangan yang ingin Anda makan berulang kali.

Sesuai namanya, spicy shrimp bullafo rasanya pedas. Menurut Silvia, 80 persen penduduk Indonesia pecinta pedas. Indonesia peringkat kelima penikmat rasa pedas.

"Rasa pedas cabai membuat mood menjadi lebih baik. Mood lebih happy," ujar Silvia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement