Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Keith Urban Akui Hidupnya Jauh Lebih Baik Setelah Menikah dan Jadi Ayah

Selasa 24 May 2022 14:02 WIB

Red: Nora Azizah

Keith Urban menikah dengan aktris Nicole Kidman dan dikaruniai dua orang anak.

Keith Urban menikah dengan aktris Nicole Kidman dan dikaruniai dua orang anak.

Foto: EPA
Keith Urban menikah dengan aktris Nicole Kidman dan dikaruniai dua orang anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Australia Keith Urban mengungkap bagaimana sang istri, Nicole Kidman, membantunya menyadari apa yang penting dalam hidup. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Urban (54 tahun) berbagi tentang berbagai hal termasuk perjuangannya melawan kecanduan dan kehidupan keluarganya.

Sepanjang awal karir, bintang country itu telah memasuki rehabilitasi beberapa kali dan yang terakhir hanya beberapa bulan setelah ia menikahi Kidman pada tahun 2006. Pernikahan mereka menandai titik balik bagi musisi.

Baca Juga

"Saya kira dulu saya biasa melakukan apapun yang saya suka dan menerima konsekuensi dari apa pun yang saya lakukan. Dan sebagian besar waktu saya habiskan untuk melakukannya, meskipun ada masalah yang akan timbul,” kata dia seperti dilansir dari People, Selasa (24/5/2022).

Namun sekarang bagaimanapun, Urban bisa menjalani hidup dengan lebih bijaksana. Terutama  fokus pada tumbuh kembang kedua buah cintanya bersama Kidman yakni Sunday (13 tahun) dan Faith (11 tahun).

"Hidupku sekarang sangat berbeda. Saya sekarang selalu mencoba untuk memberi contoh yang baik untuk anak-anak, tetapi saya masih tidak tahu apakah saya sudah melakukannya dengan benar,” jelas pelantun "The Fighter" tersebut.

Berbicara soal anak, Urban sangat terbuka dengan memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai. Asalkan mereka bisa bertanggung jawab dan bekerja keras meraihnya.

“Nic dan saya juga bekerja sangat keras. Untuk bisa seperti sekarang, saya harus bekerja keras melalui klub-klub di Australia untuk mendapatkan kontrak rekaman, dan kemudian pindah ke AS harus mulai dari awal lagi. Untungnya semuanya berhasil,” kata dia.

Bulan lalu, pelantun "Cop Car" itu juga mengungkap bahwa dia dibesarkan di lingkungan keluarga yang tak sehat, di mana ayahnya adalah seorang pecandu alkohol. "Saya jarang membicarakan ini, karena saya tak ingin penggemar saya jadi malah bersedih hati,” kata dia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA