Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

'Nanana' Tandai GOT7 Comeback sebagai Grup

Selasa 24 May 2022 10:14 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

GOT7 akhirnya kembali sebagai grup dengan lagu pertama 'Nanana' bernuansa pop.

GOT7 akhirnya kembali sebagai grup dengan lagu pertama 'Nanana' bernuansa pop.

Foto: www.wikimedia.com
GOT7 akhirnya kembali sebagai grup dengan lagu pertama 'Nanana' bernuansa pop.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop GOT7 merilis EP self-titled mereka bersama dengan video musik untuk judul lagu. Ini menandai comeback resmi pertama grup tersebut dengan album baru sejak meninggalkan agensi JP Entertainment pada tahun lalu.

Disusun dan ditulis oleh Def (Jay B), “Nanana” adalah lagu dengan suara pop dan menonjolkan getaran cerah dan dingin GOT7. Menurut Jay B, lagu tersebut menyampaikan perasaan GOT7 yang ingin memberikan tawa kepada publik dan fandom mereka Ahgase (I GOT7), yang menunggu lama untuk kembalinya mereka sebagai grup lengkap.

Baca Juga

“Kami telah mempersiapkan sejak tahun lalu dan akhirnya kami dapat melakukan comeback. Saya senang selama periode persiapan dan saya ingin bertemu penggemar,” kata Mark dilansir Soompi, Selasa (24/5/2022).

Jay B merasa lega dapat melakukan comeback sebagai grup penuh. Dia berterima kasih kepada staf agensi anggota dan Warner Music yang membantu GOT7. “Rasanya seperti mimpi dan saya tersentuh,” ujar Jay B.

Jackson menyebut pemimpin GOT7, Jay B telah melalui banyak hal yang tak mudah. Karena itu, dia sangat senang dapat bekerja sama lagi. Jinyoung berbagi bahwa Ahgase terus-menerus menunggu GOT7. Dia juga ikut lega bahwa GOT7 bisa melakukan comeback.

Youngjae menyampaikan terima kasih kepada Ahgase yang telah menunggu GOT7. “Terima kasih semuanya telah menunggu. Kami bertemu dengan penggemar kami di konser kami juga dan saya merasa bersyukur,” kata Youngjae.

BamBam berbagi bahwa karena sudah lama tidak comeback, dia mempersiapkannya dengan senang hati. “Saya sekali lagi merasa bahwa GOT7 harus menjadi kami bertujuh,” ujar BamBam.

Yugyeom juga senang bisa berkumpul sebagai grup lagi. “Kami mempersiapkannya dengan rajin jadi tolong kirimkan kami cinta,” kata dia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA