Selasa 24 May 2022 08:32 WIB

Barcelona Tertarik Tampung Mantan Bek Kiri Real Madrid

Barcelona disebut-sebut telah menjalin komunikasi dengan Marcos Alonso.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Marcos Alonso dilaporkan didekati Barcelona.
Foto: AP/Peter Morrison
Pemain Chelsea Marcos Alonso dilaporkan didekati Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Marcos Alonso dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea FC. Ia berharap bisa kembali ke Spanyol.

Bak gayung bersambut. Barcelona sedang mencari bek kiri anyar. Barcelona tertarik menampung eks Real Madrid itu.

Baca Juga

Blaugrana disebut-sebut telah menjalin komunikasi dengan Alonso. Kedua kubu bersepakat untuk bekerja sama. Namun belum ada hitam di atas putih.

"Marcos Alonso akan meminta untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Selasa (24/5/2022).

Sosok yang juga pernah berkostum Fiorentina itu memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2023. Pemilik baru the Blues diprediksi akan menahan para pemainnya.

Harga Alonso di transfermarket berada di kisaran 15 juta euro. Permasalahannya, Barcelona tak ingin mengeluarkan dana sebesar itu. Mereka menginginkan kesepakatan sekitar lima juta euro hingga 10 juta euro.

Barcelona ingin menambah opsi di berbagai sektor. Salah satunya di area bek kiri. Dalam beberapa tahun terakhir, Blugrana hanya mengandalkan Jordi Alba.

Kini mereka mencari pesaing Alba. Bukan hanya Alonso yang masuk radar Raksasa Katalunya. Klub tersebut juga dikaitkan dengan Jose Gaya, Alex Grimaldo, dan Nicola Tagliafico.

Target utama Barcelona adalah Alonso. Namun Atletico Madrid dan Real Madrid juga dilaporkan mengincar pesepak bola 31 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement