Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Nick Kuipers tak Temui Masalah Berarti pada Pekan Pertama Latihan Persib

Selasa 24 May 2022 07:37 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain Persib, Nick Kuipers.

Pemain Persib, Nick Kuipers.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Nick Kuipers tak sabar bermain ditonton para Bobotoh Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sudah satu pekan sejak Persib Bandung kembali berkumpul untuk menjalani latihan program pramusim. Di antara tiga pemain asing, sudah ada Nick Kuipers yang bergabung dengan tim.

Nick mengatakan, kondisi selama satu pekan latihan membuat tubuhnya lebih bugar. Persib pun berkesempatan melakukan gim internal pada Sabtu (21/5/2022) lalu.

Baca Juga

"Kami melakukan latihan yang bagus dan memainkan gim internal yang bagus pula. Saya rasa kami menjalankan latihan yang baik selama satu pekan," kata Nick.

Dalam latihan tersebut bahkan Nick bisa kembali lagi bertemu dengan para penggemar Persib. Ratusan Bobotoh yang hadir dalam gim internal itu diakui Nick bisa menambah semangatnya untuk menatap kompetisi musim depan.

"Kami kembali bisa melihat langsung mereka di sana (tribun) dan kami merayakan bersama-sama. Ini sangat luar biasa untuk bisa melihat mereka kembali. Namun ini hanya laga kecil, saya tidak sabar untuk bermain lagi di stadion bersama mereka," kata Nick.

Nick pun tidak mengalami kendala berarti meski banyak pemain dalam tim yang berganti. Persib kehilangan 13 pemainnya dan merekrut enam pemain baru.

"Sebelumnya kami tidak terlalu mengenal mereka, tapi kini kami bermain bersama dan mencoba meningkatkan kualitas tim. Jadi kami menemukan pemain yang bagus dan tentunya saya harap kami bisa membenahi level permainan tim," kata Nick.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA