Selasa 24 May 2022 05:17 WIB

Pemuda di Ciawi Diserang Orang Tak Dikenal, Polisi Selidiki

Diduga korban sengaja diserang pelaku karena dendam pribadi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Diserang orang tak dikenal  (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Diserang orang tak dikenal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pemuda berinisial I (20 tahun) mengalami luka bacok usai diserang orang tak dikenal di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Saat ini, polisi masih menyelidiki aksi penyerangan ini.

Kapolsek Ciawi, Kompol Asep Triyono, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/5) sekira pukul 04.00 WIB. Korban yang mengendarai motor hendak pulang ke rumah diduga sudah dibuntuti oleh pelaku.

“Iya, (korban) pulang kerja ke arah Ciawi. Lukanya ada (bekas) senjata tajam,” kata Asep dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5).

Asep mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korban sengaja diserang pelaku karena dendam pribadi. Sebab, barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

Dia pun menepis kabar yang beredar di media sosial. Dimana dalam media sosial, kekerasan ini disebut sebagai aksi begal.

“Itu kan ramenya begal, kita cek sama anggota ternyata bukan begal curat gitu jadi kayanya ada unsur dendam penganiayaan yang menyebabkan luka. Barangnya gak ada yang hilang,” ungkapnya.

Menurut Asep, korban saat ini sudah diobati ke klinik sekitar. Sementara, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut meskipun korban belum mau membuat laporan polisi.

“Korban nggak mau laporan. Korban sudah berobat ke klinik, namun anggota lidik saja kita model A ada unsur dendam apa gitu. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kasih tahu lagi,” ucapnya.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement