Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

James Corden Akui Keramas Hanya Dua Bulan Sekali

Senin 23 May 2022 11:23 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Pembawa acara kondang Hollywood James Corden ternyata memiliki kebiasaan mandi yang unik.

Pembawa acara kondang Hollywood James Corden ternyata memiliki kebiasaan mandi yang unik.

Foto: EPA
James Corden juga akui hanya habiskan empat menit di kamar mandi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara kondang Hollywood James Corden ternyata memiliki kebiasaan mandi yang unik, di mana ia hanya menghabiskan waktu selama tiga atau empat menit untuk mandi. Selain itu, dia juga mengaku keramas setiap dua bulan.

Fakta unik ini diketahui pada episode The Late Late Show yang ditayangkan pekan ini. Corden mengemukakan bagaimana warga Los Angeles telah disarankan untuk mandi lebih cepat setidaknya empat menit untuk menghemat pasokan air. Dia juga sempat terkejut ketika mengetahui bahwa rata-rata mandi warga LA hampir 10 menit.

Baca Juga

"Saya masuk dan keluar (dari kamar mandi) dalam tiga atau empat menit yang solid," kata dia mengungkap rutinitasnya sendiri.

Hal ini memicu diskusi lucu antara Corden dan staf Late Late Show-nya tentang jumlah waktu yang dihabiskan orang untuk mandi. Ketika salah satu stafnya menyebutkan bahwa waktu mereka dihitung berdasarkan apakah mereka keramas atau tidak, bintang “Into the Woods” itu mengungkap trik untuk rutinitas cepatnya.

"Saya pakai sabun, tapi saya tidak keramas. Saya keramas dua bulan sekali. Itu adalah kisah nyata,” ungkap Corden seperti dilansir dari People, Senin (23/5/2022).

Setelah staf mulai bercanda dengan mengatakan bahwa dia “kotor” dan “jorok”, Corden menjawab “saya tidak berpikir itu jorok,”

Dalam berita lain, James Corden juga dikabarkan akan membintangi serial drama komedi bertajuk “Mammals” dari penulis Jez Butterworth. Serial yang terdiri dari enam bagian ini akan tayang di Amazon Prime.

Butterworth dan Amazon juga masih enggan membocorkan detail plot secara detail. Namun penulis sekaligus sutradara asal Inggris itu mengisyaratkan bahwa “Mammals” akan mengangkat tantangan dalam pernikahan.

“Pernikahan yang baik adalah hal yang paling ajaib. Di antara miliaran orang di dunia, Anda pasti akan bertemu seseorang yang membuat jiwa Anda lebih menyala. Kalian tumbuh dan berkembang bersama. Anda kemudian akan mengikat janji, dan hidup semati bersamanya,” kata Jez Butterworth beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA