Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Doja Cat Batal Ikut Tur The Weeknd, Infeksi Amandelnya Kian Parah Akibat Alkohol dan Vape

Ahad 22 May 2022 16:04 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper Doja Cat membatalkan jadwal turnya bersama The Weeknd karena menjalani operasi amandel.

Rapper Doja Cat membatalkan jadwal turnya bersama The Weeknd karena menjalani operasi amandel.

Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN Photographer: CAROLI
Doja Cat telah menjalani operasi amandel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Doja Cat belum lama ini harus membatalkan tur yang juga merupakan bagian dari penampilan The Weeknd. Sebelumnya, penyanyi 26 tahun itu telah mengisyaratkan bahwa dia akan beristirahat sebentar dari musik.

Soalnya, Doja belum lama ini menjalani operasi amandel. Alih-alih merasa kesal karena Doja batal tampil di tur, para penggemar justru memahami situasi yang dialami sang idola.

Baca Juga

Doja mengungkapkan bahwa dia mengalami infeksi amandel yang diperparah akibat minum (alkohol) dan vaping. Lebih buruk lagi, penyanyi "Boss Bitch" tersebut mengungkapkan infeksi itu menyebabkan pertumbuhan "jahat" yang memerlukan pembedahan.

Doja pun mengonfirmasi bahwa karena kondisi itulah ia hendak mengabil jeda istirahat dari dunia musik. Lewat akun media sosial, ia mengaku ingin para penggemar mendengar kabar tersebut dari dirinya langsung terlebih dulu.

"Sayangnya, saya harus menjalani operasi pada amandel saya secepatnya. Operasinya biasa, tetapi pemulihannya akan memakan waktu lama karena pembengkakan. Itu berarti saya harus membatalkan festival saya musim panas ini serta tur The Weeknd," kata Doja seperti dilansir dari laman HITC, Ahad (22/5/2022).

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA