Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

AHY Harap Demokrat Jabar Kembali Berjaya pada Pemilu 2024

Ahad 22 May 2022 06:18 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Foto: ANTARA/Jessica Helena Wuysang
AHY minta agar konsolidasi organisasi harus terus dilakukan untuk memenangkan pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Jabar, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022). Dalam sambutannya ia meminta pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat untuk berjuang keras untuk memenangkan pemilu dan mengembalikan kejayaan Demokrat di Jawa Barat, pada Pemilu 2024 mendatang.

AHY mememinta Muscab se-Jabar ini dijadikan momentum yang baik bagi kader partai sebagai ajang konsolidasi organisasi internal, dalam menghadapi Pemilu 2024. "Mulai saat ini kita harus fokus mempersiapkan diri bagaimana menjalankan kerja-kerja politik partai untuk menyongsong Pemilu 2024," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Ahad (22/5/2022).

Baca Juga

Di hadapan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat, AHY berpesan agar konsolidasi organisasi harus terus dilakukan untuk memenangkan pemilu presiden, gubernur, wali kota, bupati, maupun pemilu legislatif. AHY juga mengingatkan para kader untuk lebih fokus membangun struktur dan infrastruktur partai mulai dari tingkat DPP, DPC, PAC, hingga ranting dan anak ranting.

"Lima tahun ke depan, mari kita jadikan Partai Demokrat terus konsisten sebagai partai yang cerdas, moderen, dan kuat, serta makin mengakar kepada rakyat. Itu semua dapat diwujudkan dari kerja keras dan ikhtiar para kader," ucapnya. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA