Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Kim Kardashian Masuk dalam Daftar Hitam Ferrari

Ahad 22 May 2022 05:20 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nidia Zuraya

Kim Kardashian masuk dalam daftar hitam Ferrari bersama sejumlah selebriti dunia lainnya.

Kim Kardashian masuk dalam daftar hitam Ferrari bersama sejumlah selebriti dunia lainnya.

Foto: EPA
Sejumlah selebriti dilarang oleh Ferrari untuk membeli beberapa jenis mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produsen mobil mewah asal Italia, Ferrari, telah mengeluarkan larangan kepada Kim Kardashian untuk tidak beli beberapa jenis mobil ferrari. Namun, alasan larangan tersebut sampai saat ini belum diketahui. 

Dilansir dari laman Hello Magazine pada Sabtu (21/5/2022), Kim Kardashian telah ditambahkan ke daftar hitam selebriti yang dilarang membeli Ferrari. 

Baca Juga

Juru Bicara Perusahaan Ferari mengatakan kalau Kim Kardashian hanya dilarang membeli beberapa jenis Ferrari termasuk model eksklusif. "Kami berhak untuk memutuskan edisi khusus. Jadi, sementara dia tidak dilarang sepenuhnya, tapi dia tidak bisa membeli beberapa Ferrari," kata dia.

Diketahui, Justin Bieber juga terlibat masalah dengan perusahaan mobil tersebut pada 2015 setelah ia mengubah tampilan 458 Italia miliknya dan melelangnya.  

Menurut kontrak perusahaan dengan pembeli, pelanggan tidak dapat melakukan modifikasi berlebihan pada kendaraan atau menjualnya dalam tahun pertama pembelian. Selebriti lain yang dikabarkan masuk daftar hitam ini adalah rapper 50 Cent dan aktor Nicholas Cage. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA