Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Bank BJB Tunjuk Hamish Daud Jadi Brand Ambassador

Ahad 22 May 2022 05:10 WIB

Red: Nidia Zuraya

AKtor Hamish Daud ditunjuk sebagai Brand Ambassador Bank BJB.

AKtor Hamish Daud ditunjuk sebagai Brand Ambassador Bank BJB.

Foto: IG Hamish
Bank BJB akan menuju hybrid bank dan menargetkan menjadi elite bank pada 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank BJB memilih aktor Hamish Daud menjadi Brand Ambassador. Suami penyanyi Raisa tersebut dinilai cocok untuk mewakili jenama Bank BJB yang menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital.

"Pada momentum Puncak Perayaan HUT ke-61 Bank BJB juga akan menetapkan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Bank BJB yang dinilai cocok untuk mewakili brand BJB yang menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital," kata Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi dalam siaran persnya, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga

Memasuki usianya yang ke-61 tahun, Bank BJB meluncurkan New Experience DIGI by Bank BJB sebagai langkah bank tersebut menjadikan aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS milik bank tersebut menjadi sebuah aplikasi super atau superapss.Peluncuran new experience DIGI by Bank BJB dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, DIGI ini akan terus di kembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps.

"New experience DIGI by Bank BJB sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman," kata dia.

Dia menuturkan New Experience DIGI by Bank BJB yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah BJB dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.Peluncuran New Experience DIGI by Bank BJB merupakan rangkaian acara dari puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Bank BJB yang diperuntukan untuk internal bank tersebut dan tamu undangan di Kantor Pusat Bank BJB di Jalan Naripan Kota Bandung. Acara yang berlangsung hybrid dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

"Rangkaian HUT Bank BJB ke-61 memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT bank bjb sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini," ujar Yuddy.

Selain itu, pada puncak perayaan HUT Ke-61 Bank BJB juga diisi dengan beragam kegiatan lainnya mulai dari selebrasi HUT, penyerahan apresiasi, penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), Brand Ambassador, hingga hiburan.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan tamu undangan, kemudian dilaksanakan prosesi potong tumpeng sebagai tradisi budaya bangsa Indonesia untuk mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian prestasi gemilang yang telah diraih Bank BJB.Selain itu, terdapat doa bersama sebagai bentuk pengharapan kinerja Bank BJB yang lebih baik di masa depan.

Usai launching, Bank BJB akan menyerahkan BJB Apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama Bank BJB. HUT Ke-61 Bank BJB juga diwarnai penyerahan CSR melalui BJB Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal dan lainnya.

"Melalui BJB Berbagi dan BJB Apresiasi, Bank BJB melakukan tanggungjawab serta kepeduliannya kepada sesama juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah mendapat berkah yang sangat banyak," kata dia.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA