Sabtu 21 May 2022 22:19 WIB

Arsan Tak Kesulitan Adaptasi dengan Persib

Arsan pun mengakui persaingan di lini depan yang ketat tidak membuatnya takut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sudah satu pekan pemain anyar Persib Bandung, Arsan Makarin bergabung dengan tim. Arsan pun sudah merasakan bermain di game internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Arsan mengakui tidak menemui kendala selama beradaptasi dengan tim. Dia mengakui para pemain lain menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Alhamdulillah lancar, pemain lain pun welcome ke Arsan dan banyak pengalaman yang diambil selama sepekan gabung tim," kata Arsan.

Arsan mengakui salah satu pelajaran yang didapatkannya adalah bagaimana sebagai pemain serba bisa. Sebagai pemain sayap kanan, dalam game internal itu dia mencoba posisi baru seperti gelandang tengah hingga sayap kiri.

"Posisi Arsan di sayap kanan tadi main di gelandang dan sayap kiri, biar merasakan posisi lain, ini pengalaman dan pelajaran baru bagi saya," kata Arsan.

Arsan pun mengakui persaingan di lini depan yang ketat tidak membuatnya takut. Menurutnya, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil di lapangan nanti.

"Semoga bisa dapat kepercayaan, yang pasti tergantung Arsannya sendiri bisa membuktikan tidak, Insya Allah Arsan bisa membuktikannya," kata Arsan.

Untuk mengarungi kompetisi, Arsan memilih nomor punggung 70. Arsan menyebut ada Lionel Messi yang menjadi alasan dia memilih nomor punggung itu.

"Karena sebenarnya Arsan nge-fans sama Messi, inginnya pakai nomor 30. Tapi karena sudah ada yang pakai jadi nomor 70," kata Arsan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement