Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin Arcip

Indonesia panen Emas di Sea Games 2022, Merah putih kokoh di 3 besar.

Olahraga | Saturday, 21 May 2022, 17:12 WIB

Dua atlet downhill Indonesia Andy Prayoga dari sektor putra dan atlet putri Tiara Andini Prastika menempati posisi teratas pada seeding run SEA Games Hanoi, Vietnam di Hoa Binh Gymnastics and Sports Center, Sabtu.

Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di SEA Games 2022 hari ini, Sabtu, dimana peluang panen medali emas bisa diraih para atlet Merah Putih.

Berbagai keseruan laga SEA Games dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan RCTI, MNCTV, INews, dan TVRI. Indonesia saat ini masih menduduki posisi ketiga dalam tabel perolehan medali SEA Games 2022 yang kini berlangsung di Vietnam.

Baca juga: Laga Pamungkas Sea Games 2022 Timnas Indonesia U23 Vs Malaysia U23

Koleksi 50 emas, 71 perak, dan 63 perunggu membuat Indonesia hanya tertinggal dari Vietnam dan Thailand yang menduduki posisi dua teratas.

Tepat pada hari ini, Indonesia punya peluang besar untuk menambah koleksi medali emas SEA Games 2022 sekaligus memperkokoh posisi tiga besar.

Di cabor catur, dua wakil Indonesia akan sama-sama melakoni partai final di nomornya masing-masing di laga final.

Beralih ke cabor balap sepeda, ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding di final pada tiga kategori berbeda.

berita lainya

Potensi emas juga berpeluang disumbangkan oleh cabor menembak, judo, kayak, angkat besi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image