Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Ganda Putra Badminton Indonesia Pastikan Emas Pada All Indonesian Final

Olahraga | Saturday, 21 May 2022, 17:26 WIB
Sumber foto: Instagram badminton.ina

Laga All Indonesian Final bakal tersaji dalam final badminton ganda putra Sea Games 2021 Hanoi. Diawali oleh Leo/Daniel yang lebih dulu melaju ke final setelah menang dua gim langsung atas wakil tuan rumah, Do Tuan Duc/Pham Hong Nam dengan skor 22-20 dan 21-16.

Pramudya/Yeremia berhasil menyusul ke final setelah mengalahkan ganda putra Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean dengan skor 15-21, 21-17, dan 21-19. Kedua laga berlangsung pada Sabtu (21/5/2022).

Laga All Indonesian Final ini memastikan Indonesia dipastikan meraih medali emas di sektor ganda putra. Keduanya dijadwalkan memperebutkan medali emas pada partai puncak yang berlangsung pada Minggu (22/5/2022).

Meskipun dipastikan salah satu dari ganda putra Indonesia meraih emas, dipastikan laga

All Indonesian Final bakal seru. Yah, meskipun atmosfer lapangan tak sepanas jika laga berbeda negara. Yang terpenting adalah putra terbaik Indonesia bisa berbicara banyak di kancah dunia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image