Sabtu 21 May 2022 15:17 WIB

Mitsubishi Kembangkan Kendaraan Tanpa Awak di QBig Serpong

Selain di Serpong, rencananya pada 2023 kendaraan ini akan dioperasikan di IKN..

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Pengunjung mencoba menaiki Autonomous Vehicle atau kendaraan listrik tanpa awak usai diresmikan pengoperasiannya di QBig Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Mobil listrik tanpa awak buatan Mitsubishi yang pertama di Indonesia itu nantinya akan dioperasikan di kawasan BSD Serpong, dan rencananya tahun 2023 akan dioperasikan juga di Ibu Kota Nusantara (IKN). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono (kedua kanan), Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja (kanan) dan Managing Director Sinar Mas Saleh Husein berswafoto di samping Autonomous Vehicle atau kendaraan listrik tanpa awak usai diresmikan pengoperasiannya di QBig Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Mobil listrik tanpa awak buatan Mitsubishi yang pertama di Indonesia itu nantinya akan dioperasikan di kawasan BSD Serpong, dan rencananya tahun 2023 akan dioperasikan juga di Ibu Kota Nusantara (IKN). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Tampak Menteri Perhubungan Budi karya Sumadi ketika meresmikan penggunaan Kendaraan listrik otonomous, Navya Arma di QBig BSD City, Jumat (20/5/2022) (FOTO : istimewa)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (keempat kiri) bersama Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono (kedua kiri), Kuasa Ad Intern Kedutaan Besar Jepang Masumi Tamura (keempat kanan), Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja (ketiga kiri), Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Dhony Rahajoe (kanan), Asisten Perekonomian Setda Banten Muhammad Yusuf (kiri), Bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar (kedua kanan) dan Kepala Perwakilan Misubishi Corporation Jakarta Masami Tamura (ketiga kanan) melihat Autonomous Vehicle atau kendaraan listrik tanpa awak usai diresmikan pengoperasiannya di QBig Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Mobil listrik tanpa awak buatan Mitsubishi yang pertama di Indonesia itu nantinya akan dioperasikan di kawasan BSD Serpong, dan rencananya tahun 2023 akan dioperasikan juga di Ibu Kota Nusantara (IKN). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (keempat kiri) disaksikan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono (kedua kiri), Kuasa Ad Intern Kedutaan Besar Jepang Masumi Tamura (keempat kanan), Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja (ketiga kiri), Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Dhony Rahajoe (kanan), Asisten Perekonomian Setda Banten Muhammad Yusuf (kiri), Bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar (kedua kanan) dan Kepala Perwakilan Misubishi Corporation Jakarta Masami Tamura (ketiga kanan) menekan tombol tanda diresmikannya pengoperasian Autonomous Vehicle atau kendaraan listrik tanpa awak di QBig Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Mobil listrik tanpa awak buatan Mitsubishi yang pertama di Indonesia itu nantinya akan dioperasikan di kawasan BSD Serpong, dan rencananya tahun 2023 akan dioperasikan juga di Ibu Kota Nusantara (IKN). (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Mitsubishi kembangkan Autonomous Vehicle atau kendaraan listrik tanpa awak usai diresmikan pengoperasiannya di QBig Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022).

Mobil listrik tanpa awak buatan Mitsubishi yang pertama di Indonesia itu nantinya akan dioperasikan di kawasan BSD Serpong, dan rencananya tahun 2023 akan dioperasikan juga di Ibu Kota Nusantara (IKN). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement