Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Pemkab Muba Gelar Halalbihalal 1443 H / 2022 M

Sabtu 21 May 2022 13:02 WIB

Red: Christiyaningsih

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi berpamitan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Plt Bupati Muba dalam acara halalbihalal.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi berpamitan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Plt Bupati Muba dalam acara halalbihalal.

Foto: Pemkab Muba
Beni Hernedi berpamitan jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Plt Bupati Muba

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi berpamitan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Plt Bupati Muba. Hal tersebut diungkapkan Beni bertepatan pada acara Halalbihalal Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (20/5/2022) di Opproom Pemkab Muba.

"Halalbihalal ini merupakan sarana untuk menyambung silaturahmi dan momentum untuk saling memaafkan. Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten Muba mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,"ungkap Plt Bupati Muba.

Baca Juga

Beni mengungkapkan 20 Mei 2022 merupakan menjelang dua hari di lima tahun yang lalu dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017 - 2022. Sehingga pada dua hari ke depan tepatnya di tanggal 22 Mei 2022, akan mengakhiri dan menyelesaikan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muba.

"Dengan ini saya ingin meminta maaf serta berpamitan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Muba. Karena masa kepemimpinan kami akan segera berakhir. Terima kasih atas dukungannya. Yakinlah kami sudah memberikan dan berusaha membangun kabupaten tercinta ini dengan segenap jiwa dan raga kami. Tak ada gading yang tak retak, tak ada insan di dunia ini yang  luput dari khilaf dan salah. Saya berharap di akhir jabatan saya, semoga bisa berakhir dengan baik," tuturnya.    

Selanjutnya Kepemimpinan Kabupaten Muba sampai tahun 2024 / 2025 akan dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PJ) yang diangkat oleh Mendagri. "PJ yang nantinya diangkat telah melalui proses dan pertimbangan matang, yang tentunya harus kita dukung," kata Beni.

Menurutnys penjabat Bupati Muba yang mulai bertugas pada 23 Mei 2022 nanti akan ditugaskan melanjutkan apa yang telah direncanakan dan PJ tidak membawa visi dan misi. "Untuk itu, saya mengajak semuanya. Mari kita mengawal rencana pembangunan daerah ini sebagai wujud kecintaan kita kepada Kabupaten Musi Banyuasin," ucapnya.

Sekretaris Daerah Muba Apriyadi mengungkapkan, selama lima tahun ini Kabupaten Musi Banyuasin telah dipimpin oleh sosok Bupati dan Wakil Bupati yang sangat luar biasa. Mereka memiliki visi dan misi yang begitu mulia untuk melakukan pembangunan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Muba. 

"Dengan haru kami ucapakan terima kasih. Semoga kabupaten Muba dapat terus maju dan menjadi yang terbaik," tandasnya.

Turut hadir dalam acara, Wakil Ketua 1 TP PKK Muba Susy Imelda Beni, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sumsel Susanto Aziz, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Waluyo, Pasi Pers Kapten Arm Arfrianto,  Kabag Log Polres Muba Kompol Zulkifli, Kasi Intel Abu Nawas, Ketua DWP Muba Hj Asna Aini, Ketua TP PKK se-Kabupaten Muba, para staf ahli, Asisten Setda Muba dan Staf Ahli Khusus Bupati, beserta Kepala Perangkat Daerah Muba, Camat, dan Kepala Desa se-Kabupaten Muba.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA