Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Curhat Terpisahkan dengan Anak, Wanda Hamidah Bahas Agama Mantan Suami

Sabtu 21 May 2022 09:12 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Wanda Hamidah

Wanda Hamidah

Curhat Terpisahkan dengan Anak, Wanda Hamidah Bahas Agama Mantan Suami

VIVA – Wanda Hamidah tengah jadi perhatian media sosial. Baru saja dia mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadi miliknya. Dia mengungkit bagaimana perjuangan dan pengorbanan dia mengasuh dan merawai anak semata wayangnya, Malakai sejak bercerai dengan mantan suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt beberapa tahun lalu.

Awalnya dia membahas mengenai keadaan dia hamil anaknya. Lalu, dia menuliskan bahwa sang mantan suami kembali ke agama semula. Apa yang ditulis Wanda Hamidah?

“Siapa yang mengandung Kai? Ibu. Yang melahirkan normal merasakan sakit 24 jam tanpa epidural? Ibu,” tulis Wanda Hamidah.

“Yang menyusui Kai selama 2 tahun? Ibu. Mengantar dan jemput Kai setiap hari ke sekolah? Ibu,” sambung Wanda.

Dia mengajari Malakai Ali sholat dan mengaji dikarenakan sang mantan suami telah kembali ke keyakinan semula sebelum menjadi mualaf. Tak hanya itu, Wanda juga selalu menemani anaknya berolahraga.

“Mengajarkan Kai salat dan mengaji? Ibu (ayahnya mengaku kembali ke agamanya). Masukin dan nungguin Kai basket, taekwondo, roller skate? Ibu. Siapa yang ngurus Kai kalau kai sakit? Ibu,” cuit Wanda Hamidah.

Wanda juga melontarkan pertanyaan di unggahannya. Pertanyaan menohok itu menggambarkan suasana hati saat ini karena sudah beberapa hari terpisah dari anaknya sejak diajak main oleh Daniel.

"Layak dipisahkan dari anaknya?!” ia mengakhiri.

Ya, belum lama ini Wanda Hamidah merasa sedih dan terpukul hatinya. Malakai Ali Schuldt belum pulang ke pangkuannya sejak dijemput Daniel.

“Every time I think of you Kai. Dada ibu sesak. I can’t breathe, my heart stop pounding. Can’t stop my tears falling like a waterfall. My skins burns,” ungkap Wanda.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA