Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

BMH Jabar Terima SK Perpanjangan Izin Operasional Kemenag

Sabtu 21 May 2022 05:53 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH Perwakilan Jabar menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Jawa Barat di Bandung, pada Jumat (20/5).

Laznas BMH Perwakilan Jabar menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Jawa Barat di Bandung, pada Jumat (20/5).

Foto: Dok BMH
SK ditandangani Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Drs H  Ajam Mustajam Msi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laznas BMH Perwakilan Jabar resmi menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Jawa Barat untuk lima tahun ke depan.

"Alhamdulillah BMH Jabar nendapatkan  SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag. Penyerahan dilakukan di Ruang Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat/Wakaf  Kemenag Jawa Barat, Bandung," terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Mahfudz Al-Afghoni, Jumat  (20/5) seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dengan SK yang ditandangani langsun g oleh Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Drs H  Ajam Mustajam MSi menandakan BMH secara resmi dapat kembali menjalankan tugas sebagai lembaga amil zakat.

Pihak Kemenag Jawa Barat mendorong BMH dapat terus progresif, memenuhi kepatuhan memberikan laporan dan terus mengangkat harkat dan martabat umat Islam melalui zakat, infak dan sedekah.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA