Jumat 20 May 2022 23:27 WIB

Bank Jatim Raih Predikat BPD Terbaik 2022

Bank Jatim akan menjadi bagian dari lokomotif pembangunan ekonomi daerah.

Bank Jatim Raih Predikat BPD Terbaik 2022. Bank Jatim
Foto: Dadang Kurnia
Bank Jatim Raih Predikat BPD Terbaik 2022. Bank Jatim

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Bank Jatim meraih predikat Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik dalam acara Infobank Top BUMD 2022 yang digelar Infobank Media Group bekerja sama Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) dan Perhimpunan BPR Milik Pemda (Perbamida).

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman mengaku berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan akan senantiasa mendukung langkah strategis guna terwujudnya penguatan organisasi BPD, sehingga terus berkembang dalam hal permodalan maupun bisnis infrastruktur.

Baca Juga

"Bank Jatim akan menjadi bagian dari lokomotif pembangunan ekonomi daerah yang akan terus beradaptasi dan menguatkan organisasi dalam menghadapi iklim kompetisi yang kian menguat di era transformasi industri saat ini," katanya, Jumat (20/5/2022).

Sementara itu, predikat Bank Jatim sebagai salah satu BPD berpredikat The Best untuk kategori BPD KBMI 2 (Modal Inti Rp6 triliun sampai Rp14 triliun) dengan aset Rp100 triliun. Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto menjelaskan, acara Top BUMD 2022 merupakan pembuktian kapasitas bank-bank daerah tidak kalah dengan lembaga bank swasta.

 

"Kapasitas yang baik sekaligus menunjukkan kualitas layanan dan operasional lembaga bank itu sendiri," katanya.

Sementara dalam acara penganugerahan penghargaan didahului dengan kegiatan webinar bertajuk Holdingisasi BPD bertema "Peran Pemilik dan Pengurus Dalam Memajukan dan Membuat BUMD Semakin Adaptif Pada Era Digital".

Acara dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan yang diikuti oleh 20 BPD, 5 BPRS, dan 50 BPR, yang meraih predikat "The Best" pada Rating BUMD Keuangan Infobank 2022.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement