Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Modest Fashion Hadirkan Peluang Ekonomi di Seluruh Dunia

Sabtu 21 May 2022 02:11 WIB

Red: Nur Aini

Peluang ekonomi modest fashion menjadi topik yang dibahas dalam KTT Ekonomi Internasional ke-13:

Peluang ekonomi modest fashion menjadi topik yang dibahas dalam KTT Ekonomi Internasional ke-13: "Rusia-Dunia Islam: KTT Kazan 2022".

Festival "Modest Fashion Day" diadakan di Kazan

REPUBLIKA.CO.ID, KAZAN -- Peluang ekonomi modest fashion menjadi topik yang dibahas dalam KTT Ekonomi Internasional ke-13: "Rusia-Dunia Islam: KTT Kazan 2022".

Istilah modest fashion mengacu pada tren pakaian sederhana karena preferensi spiritual dan gaya wanita karena alasan iman, agama atau keyakinan pribadi. Modest fashion menghadirkan peluang ekonomi di seluruh dunia bagi produsen dan memberikan tren alternatif bagi populasi wanita Muslim dan wanita yang lebih memilih pakaian sederhana karena berbagai alasan.

Baca Juga

Festival "Modest Fashion Day" diadakan di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan Federasi Rusia, sebagai bagian dari program budaya dari pertemuan puncak yang sedang berlangsung. Para ahli membahas harapan, peluang ekonomi di bidang modest fashion dan langkah-langkah yang harus diambil untuk mendukung desainer berbakat selama pertemuan.

Sebagai bagian dari festival, koleksi 12 desainer dari Rusia, Indonesia, Kazakhstan, Uzbekistan, dan Spanyol ditampilkan dalam peragaan busana. Fashion show ini diselenggarakan oleh Tatarstan Investment Development Agency, Markamarie and Modest Russia, di bawah dukungan Council of Modest Fashion.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA