Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Perumnas Tawarkan Hunian Milenial Terjangkau di Pameran IPEX 2022

Sabtu 21 May 2022 05:37 WIB

Rep: m nursyamsi/ Red: Hiru Muhammad

Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) menggelar promo menarik melalui acara flash sale yang melibatkan sejumlah pengembang, mulai dari down payment (DP) 0 persen, free biaya-biaya lain, serta diskon hingga Rp 100 Jutaan.

Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) menggelar promo menarik melalui acara flash sale yang melibatkan sejumlah pengembang, mulai dari down payment (DP) 0 persen, free biaya-biaya lain, serta diskon hingga Rp 100 Jutaan.

Foto: istimewa
Salah satu proyek Perumnas yang sesuai dengan milenial adalah hunian TOD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perum Perumnas turut menyuguhkan hunian idaman berkualitas dan terjangkau yang cocok bagi kaum milenial di area Jabodetabek. Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro mengatakan, perusahaan memasarkan hunian vertikal dan tapak dengan harga mulai dari Rp 168 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (20/5).

"Kami juga optimistis kembalinya pameran secara fisik ini dapat menarik animo masyarakat untuk menjangkau pembelian hunian-hunian Perumnas di Jabodetabek," ujar Budi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (20/5).

Budi meyakini penjualan secara langsung akan lebih menarik minat masyarakat yang mana dua tahun terakhir hanya bisa mengaksesnya melalui pameran virtual. Dalam ajang yang berlangsung mulai 15 Mei hingga 22 Mei 2022, Budi menyebut banyak proyek perumahan Perumnas yang dihadirkan, baik itu rumah tapak maupun vertikal berupa apartemen.

"Khusus pada pameran IPEX ini, Perumnas menghadirkan 8 project dengan ragam keunggulan dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan milenial yang dinamis dan mobilitas tinggi, serta fasilitas subsidi yang akan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah," ucap Budi.

Budi mengatakan, salah satu keunggulan proyek Perumnas yang cocok dengan ranah milenial adalah konsep Hunian Terintegrasi Transportasi (TOD). Menurut Budi, konsep ini mengedepankan penggunaan transportasi publik KRL dan sudah kami terapkan di proyek Samesta Mahata Tanjung Barat Jakarta, Samesta Mahata Margonda Depok, Samesta Mahata Serpong Tangerang Selatan dan Samesta Mahata Parayasa Bogor. "Sebelumnya Perumnas juga telah meluncurkan Millennial Zone yang diresmikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, pada 2 April 2022 di Samesta Mahata Margonda," sambung Budi.

Kata Budi, Erick mendukung penyediaan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan milenial seperti ini dan Perumnas siap memberikan pengalaman hunian yang cocok bagi milenial.

Tidak hanya pada keempat proyek tersebut, lanjut Budi, Perumnas juga menawarkan hunian di area lainnya dengan ragam fasilitas unggulan untuk milenial. Di antaranya, area Jakarta terdapat Samesta Sentraland Cengkareng yang merupakan hunian vertical berlokasi strategis di pusat bisnis dan industri Jakarta Barat, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selanjutnya, area Bogor terdapat Samesta Dramaga dengan format rumah tapak tahan gempa berlokasi dekat dengan Kampus IPB, serta di area Karawang, Perumnas menyuguhkan Samesta Grand Sentraland Karawang dan Sentraland Residence II yang dekat dengan lokasi industri Karawang.

"Sebagai bentuk perhatian khusus bagi konsumen Perumnas, kami memberikan penawaran spesial khusus selama pameran IPEX 2022 berlangsung. Selain menyuguhkan harga dan cicilan hunian yang terjangkau, terdapat program khusus lainnya seperti Pay later, Bunga 2.22 persen, Booking Fee 2 Jutaan, Doorprize Voucher Belanja Jutaan Rupiah, Photo Competition," ungkap Budi.

Budi mengatakan sejumlah terobosan ini merupakan langkah Perumnas dalam memberikan keunggulan sebagai penyedia pembangunan hunian yang mementingkan kualitas, harga, dan juga kenyamanan untuk para konsumen."Semoga kembalinya pameran IPEX 2022 secara fisik ini, Perumnas bisa menjangkau pasar yang lebih masif dan dapat mendongkrak pencapaian target korporasi tahun ini," kata Budi.

 

 

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA