Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Rumah Zakat Beri Bantuan Kesehatan untuk Pasien Leukimia All

Sabtu 21 May 2022 00:59 WIB

Red: Gita Amanda

Kitabisa.com melalui Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Khanza yang sedang dalam perawatan karena sakit leukimia All.

Kitabisa.com melalui Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Khanza yang sedang dalam perawatan karena sakit leukimia All.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan kesehatan untuk Khanza ini rutin diberikan setiap bulannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kitabisa.com melalui Rumah Zakat telah menyalurkan bantuan kesehatan untuk Khanza yang sedang dalam perawatan karena sakit leukimia All. Bantuan ini di berikan di rumah Khanza di jalan Kramat Pulo dalam 2, Jakarta pusat pada Jumat (13/5/2022). 

Khanza di diagnosa Leukimia ALL sejak usianya baru menginjak 5 tahun. Saat ini Khansa sedang melakukan kemoterapi di RSCM, selain kemo, ia juga harus meminum obat-obatan yang tidak ini tidak dicover BPJS seperti, methorexte, mercaptoputine, dan cotrimoxazole.

Minggu depan Insya Allah Khanza akan melakukan BMP (Bone Marrow Puncture) ulang untuk mengetahui kondisi penyebarran kankernya.

Bantuan kesehatan untuk Khanza ini rutin diberikan setiap bulannya untuk membantu Khanza membeli obat agar tidak terputus minum obatnya. Agar Khansa semakin sehat dan kondisinya selalu membaik. 

 "Terima kasih kepada Kitabisa.com dan Rumah Zakat, yang telah membatu pengobatan untuk anak saya. Mohon doanya untuk anak saya semoga Khanza semakin sehat. Mudah-mudahan Rumah Zakat dan kita bisa.com semoga semakin sukses  Aamiin," ucap Ibunda Khaza.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA