Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Kyle Walker Ingin Bermain di Laga Pamungkas Liga Primer Inggris Musim Ini

Jumat 20 May 2022 19:59 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Bek Manchester City, Kyle Walker.

Bek Manchester City, Kyle Walker.

Foto: AP/Rui Vieira
Man City akan melawan Aston Villa pada pekan terakhir Liga Primer Inggris musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mendapatkan tambahan amunisi jelang Man City melawan Aston Villa pada pekan terakhir Liga Primer Inggris, Ahad (22/5/2022) malam WIB. Dua bek, Kyle Walker dan John Stones, diperkirakan siap diturunkan di laga penentuan gelar musim ini.

Man City hanya unggul satu poin di puncak klasemen dari rival terdekatnya Liverpool. Oleh karena itu, the Citizens harus menang menghadapi Villa.

Baca Juga

Adapun Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield. Man City perlu waspada karena mantan kapten Liverpool Steven Gerrard yang kini menjadi pelatih Villa jelas lebih ingin mantan klubnya menjadi juara.

Kyle Walker yang tak bermain sejak melawan Real Madrid karena cedera berpikir optimistis bisa kembali ke lapangan pertandingan di pekan terakhir. Ia tampak tak kenal menyerah untuk kembali ke starting XI Manchester City.

“Saya tidak akan mengatakan (pergelangan kaki saya) sempurna, jelas itu mengalami dua cedera yang sangat buruk dalam dua pertandingan, tetapi saya masih berharap,” kata pemain internasional Inggris itu jelang melawan Villa, dilansir dari Express, Jumat (20/5/2022).

Walker menegaskan masih memiliki harapan bermain sampai akhir musim yakni hingga peluit panjang ditiup ketika melawan Villa. Ia baru akan mengatakan musimnya akan berakhir ketika pertandingan sudah berakhir.

“Saya masih punya harapan untuk besok, saya masih punya harapan untuk minggu depan, seperti yang saya katakan, sampai musim selesai saya tidak akan selesai,” kata Walker.

Man City belum memenangkan trofi satupun musim ini. Sementara Liverpool sudah mengamankan Piala FA dan Piala Carabao. The Reds berpotensi meraih predikat quadruple jika berhasil memenangkan gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA