Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

B.I eks IKON Akan Tampil di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Sabtu 21 May 2022 11:35 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

B.I. alias Kim Hanbin

B.I. alias Kim Hanbin

B.I eks IKON Akan Tampil di Jakarta, Catat Tanggalnya!

VIVA – B.I eks IKON dikabarkan akan tampil di Jakarta dan menambah deretan idol K-Pop yang dikonfirmasi hadir ke Indonesia pada tahun 2022 ini. Idol bernama asli Kim Hanbin ini diumumkan akan melakukan perform KV Fest yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 8 Agustus 2022 mendatang. 

Penampilan B.I di Jakarta telah dikonfirmasi oleh pihak promotor yakni KULTVIZION dengan mengumumkan lineup KV Fest yang akan segera digelar pada tahun ini melalui akun Instagramnya pada Kamis, 19 Mei 2022. 

“AND WE ARE SO EXCITED to announce that @shxxbi131 will be PERFORMING on KV Fest 2022 (DAN KAMI SANGAT SENANG untuk mengumumkan bahwa @shxxbi131 akan tampil di KV Fest 2022),” unggahan lineup penampilan B.I eks IKON dalam akun Instagram @kultvizion yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA pada Jumat, 20 Mei 2022. 

 

Kabar baiknya lagi adalah B.I eks IKON juga dikonfirmasi akan tampil bersama dengan Afgan dalam acara yang sama. Pihak promotor juga telah mengumumkan lineup Afgan yang akan tampil dengan B.I. 

“@afgan__ and @shxxbi131 will enliven KV Fest 2022! Aren't yall guys excited?! Get ready to feel the blast of their performances this year on August 8th! (@afgan__ dan @shxxbi131 akan meramaikan KV Fest 2022! Bukankah kalian semua bersemangat?! Bersiaplah untuk merasakan ledakan penampilan mereka tahun ini pada tanggal 8 Agustus!” tulis keterangan unggahan lineup KV Fest. 

Seperti yang diketahui B.I dan Afgan memang memiliki lagu duet bersama berjudul “Lost at Sea (Illa Illa 2)” yang dirilis pada Oktober 2021 lalu. .

B.I sendiri idol menjadi K-Pop dan Asian Act pertama yang disorot di GRAMMY GLOBAL SPIN dengan membawakan lagu 'Nineteen' dari album Cosmos miliknya pada Januari 2022. Dirinya juga telah mengumumkan album barunya Love or Loved. Selain itu Dia baru saja comeback dengan merilis single berjudul "BTBT".

Sebagai informasi B.I telah hengkang dari grupnya IKON pada pertengahan tahun 2019 lalu karena terseret kasus tuduhan pembelian obat-obatan terlarang atau narkoba. Kini B.I masih terus menciptakan karya-karyanya dalam dunia musik dengan menjadi seorang solois. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA