Jumat 20 May 2022 13:39 WIB

Harper MT Haryono Berikan Ragam Penawaran Menarik bagi Karyawan BUMN

Harper MT Haryono memberikan beragam penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN

Harper MT Haryono memberikan beragam penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN (Badan Usaha Milik Negara).
Foto: Harper MT Haryono
Harper MT Haryono memberikan beragam penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Saat ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang sudah rindu untuk melakukan perjalanan staycation ataupun mengadakan berbagai acara bersama keluarga dan kerabat. Harper MT Haryono memberikan beragam penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN (Badan Usaha Milik Negara). 

Ragam penawaran yang diberikan diantaranya BUMN Offer, dimana para karyawan BUMN dapat menghabiskan waktu bersama keluarga untuk liburan di Jakarta seharga mulai dari Rp 400 ribu net per kamar per malam untuk tipe Superior.  Promo tersebut berlaku hingga 29 Desember 2022. Selain itu, para tamu juga dapat menyantap beragam hidangan di Rustik Bistro & Bar seperti Dendeng Batokok, Beef Maranggi, Sate Ayam Abdi Dalem, Meat Alfredo Pizza dan pilihan menu lainnya dengan diskon 25 persen. Tidak hanya itu, dengan menunjukan kartu BUMN ID Card, hotel berbintang empat ini juga memberikan diskon 10 persen bagi mereka yang akan mengadakan acara pernikahan di Harper MT Haryono. 

“Sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh BUMN, tentunya kami tidak hanya memberikan penawaran menarik bagi karyawan BUMN saja. Namun, kami juga memberikan ragam penawaran menarik bagi tamu lainnya ataupun non- BUMN. Tanpa perlu khawatir, kami selalu menerapkan protokol kesehatan untuk setiap layanan kami,” ucap Yustiadi Windra selaku General Manager. Hotel yang berlokasi persis disebelah HK Tower ini juga mengelola Haka Resto yang berlokasi di H Tower, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Tentunya para karyawan BUMN juga dapat menikmati promo tersebut di Haka Resto. 

photo
Harper MT Haryono memberikan beragam penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN (Badan Usaha Milik Negara). - (Harper MT Haryono)

Hotel yang telah berdiri selama lima tahun ini juga memberikan paket Halal bi Halal seharga Rp 150 ribu net dengan minimal pemesanan 50 orang yang juga dapat dinikmati di Haka Resto hingga Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 021 3972 1007 atau melalui whatsapp di 0811 8627 888. Informasi terbaru seputar promo dan kegiatan lainnya dapat mengikuti Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement