Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Ayo KKN Lewat Transfer Studi, Ada Beasiswa

Jumat 20 May 2022 12:02 WIB

Red: Gita Amanda

UNM menyediakan program transfer studi dari program Diploma Tiga (D3) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke program Sarjana (S1) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

UNM menyediakan program transfer studi dari program Diploma Tiga (D3) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke program Sarjana (S1) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Lewat program transfer studi, mahasiswa akan mendapat beasiswa senilai 25 persen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayo KKN (Kuliah Keren Nusamandiri) lewat transfer studi. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali membuka peluang, bagi semua generasi yang punya semangat tinggi untuk mencari dan menambah pengetahuan di bidang teknologi informasi.

UNM menyediakan program transfer studi dari program Diploma Tiga (D3) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke program Sarjana (S1) Universitas Nusa Mandiri (UNM), bagi para lulusan diploma untuk lanjut lagi S1, selama 2 semester. Lewat program transfer studi ini, mahasiswa juga akan mendapat beasiswa langsung senilai 25 persen bagi alumni Fakultas Teknik & Informatika (FTI) Universitas BSI.

Baca Juga

Achmad Rifai selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, lewat program transfer studi ini, mahasiswa Universitas BSI khususnya, diberikan kesempatan yang begitu luas untuk lebih memperdalam dan meningkatkan pengetahuan di bidang teknologi informasi.

“Mahasiswa dapat merasakan bagaimana Kuliah Keren Nusamandiri (KKN) dengan berbagai fasilitas yang terbilang mewah di kelasnya. Jika memang penasaran bisa berkunjung langsung ke gedung Tower Nusamandiri di Margonda, Depok dan di Jatiwaringan, Jakarta Timur,” terangnya pada wartawaan, Rabu (18/5/2022) lalu.

Dengan berbagai fasilitas yang memadai dan mendukung perkuliahan ini, kata Rifai, mahasiswa dapat belajar dengan sangat nyaman dan tentu ilmu pengetahuan yang dicari pun akan mudah terserap.

“Gedung Tower Nusamandiri dilengkapi dengan fasilitas lift, lantai marmer yang bagus dan wangi, ruang perpustakaan yang nyaman untuk berlama-lama membaca buku, ruang kelas yang sangat mendukung perkuliahan dilengkapi dengan WiFi, LCD proyektor dengan kondisi kelas yang sejuk dan wangi,” katanya.

Semua fasilitas ini, ungkapnya memang di desain secara khusus untuk memberi pelayanan yang baik bagi seluruh mahasiswa yang akan mencari dan menambah wawasan pengetahuan mereka.

Tertarik bukan? Ayo segera daftar agar bisa KKN di kampus yang bergengsi. Pendaftaran dibuka hingga 10 September 2022. Informasi lebih lanjut melalui linktr.ee/NusaMandiri. Dengan narahubung pada nomor 081212353840 (Admin). Jangan ragu lagi, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya!!

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA