Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Orkes: Semesta, Arsip Modern Maliq & D’Essentials Bisa Ditonton di Vision+

Jumat 20 May 2022 10:40 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Peluncuran Orkes: Semesta yang tayang di Vision+ pada 22 Mei 2022 mendatang. Orkes: Semesta menampilkan konser virtual dan kisah Maliq & D’Essentials.

Peluncuran Orkes: Semesta yang tayang di Vision+ pada 22 Mei 2022 mendatang. Orkes: Semesta menampilkan konser virtual dan kisah Maliq & D’Essentials.

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Orkes: Semesta tampilkan konser virtual dan kisah karier Maliq & D’Essentials.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vision+ membuat arsip modern perjalanan karier Maliq & D’Essentials di industri musik. Bertepatan juga dengan hari jadi & D’Essentials ke-20 pada 15 Mei 2022 lalu, Orkes: Semesta diluncurkan dengan memuat kisah-kisah band yang belum tersingkap.

Orkes: Semesta juga menjadi tayangan konser digital eksklusif Maliq & D’Essentials berkolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis. Vision+ juga mengadopsi teknologi dari Dolby untuk audio dan visual yang lebih canggih.

Baca Juga

Meski hanya lewat ponsel, pengalaman menonton konser Maliq & D’Essentials Orkes: Semesta akan terasa seperti menonton live. Ini berkat teknologi imaging-nya yang canggih, menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan warna yang hidup, kontras yang lebih tajam, dan kaya akan detail.

"Ini pertama kali bagi Maliq untuk mendokumentasikan perjalanan Maliq secara proper," ucap vokalis Maliq & D’Essentials, Angga, dalam perilisan Orkes: Semesta di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA