Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Milan Dikabarkan Tertarik dengan Playmaker Wolves yang Satu Ini

Jumat 20 May 2022 11:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Wolves Morgan Gibbs-White usai mencetak gol ke gawang Brighton.

Pemain Wolves Morgan Gibbs-White usai mencetak gol ke gawang Brighton.

Foto: EPA/Tim Keeton / POOL
performa impresif Morgan Gibbs-White mendapat perhatian dari Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON --Playmaker Wolves, Morgan Gibbs-White, dilaporkan menjadi incaran klub Serie A, AC Milan.

Alih-alih bertahan di Molineux untuk musim 2021/22, jebolan akademi klub itu malah dipinjamkan ke Sheffield United selama satu musim. Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim terbaiknya selama berkarier sebagai pesepak bola, dengan berkontribusi 12 gol dan 10 assist dari 37 penampilan.

Jika tidak ada perubahan, Gibbs-white akan menjalani pramusim dengan klub induknya, dengan tujuan untuk dinilai akan bisa menjadi bagian penting dari skuad Bruno Lage atau tidak.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (20/5), performa impresif penyerang tersebut mendapat perhatian dari Milan.

Milan bahkan memasukan Gibbs-White sebagai target transfer mereka untuk musim panas. Meskipun minat tersebut tidak terlalu serius dan masuk ke tahap negosiasi, tapi itu merupakan indikasi bahwa Gibbs-White telah dikenal secara luar di luar Inggris.

Dengan kontraknya yang tersisa dua tahun lagi, hal tersebut menjadi angin segar bagi Gibbs-White jika ingin meningkatkan levelnya.

Terlepas dari banyaknya penggemar yang menyukai Gibbs-White di Bramall Lane, Sheffield United tidak akan bisa untuk membelinya secara permanen. Sheffield gagal promosi ke Liga Primer Inggris untuk musim depan. Dan sang pemain sudah pasti tidak ingin bertahan di divisi Championship.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA