Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Usai Uya Kuya, Medina Zein Diduga Juga Catut Nama Ria Ricis

Jumat 20 May 2022 07:44 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Medina Zein

Medina Zein

Usai Uya Kuya, Medina Zein Diduga Juga Catut Nama Ria Ricis

VIVA – Medina Zein belakangan ini tengah menjadi sorotan, lantaran diduga telah melakukan penipuan dan pencatutan nama sejumlah selebritis. Setelah Uya Kuya hingga Raffi Ahmad, kini nama Ria Ricis juga diduga dicatut oleh Medina Zein.

Nama Ria Ricis ikut terseret setelah Denise Chariesta mengungkapkan bahwa salah seorang fans Ria Ricis dijanjikan meet and greet dengan Ria Ricis. Namun sayangnya, janji meet and greet itu tak pernah jelas juntrungannya.

Awalnya, fans Ria Ricis itu sempat dimintai uang sebesar Rp7 juta-an untuk upgrade di Oktober lalu. Fans Ria Ricis itu, kata Denise bahkan sempat diminta uang beberapa kali oleh Medina Zein.

Terakhir pada awal November fans Ria Ricis juga dimintai uang kembali dengan janji bisa mendapatkan kursi VVIP dan bisa berlibur dengan istri dari Teuku Ryan tersebut.

Alhasil, fans Ria Ricis tersebut diketahui telah merogoh kocek puluhan jutaan Rupiah secara total untuk hal itu.

"Akhir bulan Oktober disuruh upgrade tambah Rp7,6 juta, terus nambah lagi Rp4 juta dan di awal November disuruh nambah Rp20 juta supaya bisa dapat kursi VVIP dan liburan dengan Ria Ricis," kata Denise kepada awak media beberapa waktu lalu.

Terkait dengan pencatutan namanya oleh Medina Zein, Ria Ricis angkat bicara. Ria Ricis mengaku dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

"Eh aku enggak nonton, enggak ngikutin," kata Ria Ricis mengutip dari tayangan sebuah konten video di YouTube.

Istri dari Teuku Ryan itu juga enggan berbicara lebih lanjut, lantaran dirinya merasa bukan kapasitasnya untuk berbicara mengenai hal itu.

"Aku gak ngikutin, bukan ranah kita ya karena aku gak ngikutin beritanya. kalau aku ikutin pasti aku bakal angkat bicara," ujar Ria Ricis.

Sementara itu, di tengah kasus yang tengah bergulir ini, Medina Zein melalui pengacaranya mengungkapkan bahwa sang selebgram kini tengah menderita gangguan kejiwaan, gangguan bipolar.

Keluarga Medina Zein yang diwakilkan oleh sang kakek kini mengungkap bahwa pengusaha kosmetik itu kini tengah dirawat di rumah sakit jiwa.

"Keadaan Medina Susani (nama asli Medina Zein) sekarang sedang dirawat di rumah sakit jiwa. di rumah sakit jiwa pemerintahan daerah Provinsi di Bandung, Jawa Barat,” ungkap kakek Medina.

Kakek dari pemilik nama asli Medina Susani Daivina Zein itu juga mengatakan bahwa cucunya sudah mengalami mengalami gejala gangguan kejiwaan sejak 2016.

“Nah sebetulnya dari dulu-dulu tahun belakangan 2016 gejala-gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha,” lanjut kakek Medina.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA