Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Giampaolo Pastikan Sampdoria Bakal Persulit Inter

Jumat 20 May 2022 08:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Marco Giampaolo

Marco Giampaolo

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Giampaolo sempat mengarsiteki AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Manajer Sampdoria Marco Giampaolo tak akan mencampur aduk persoalan lamanya dengan AC Milan menjelang partai pamungkas Serie A Liga Italia 2021/2022. Giampaolo memastikan Blucerchiati bakal berkomitmen penuh saat bentrok versus Inter Milan.

"Saya dengan Milan tidak ada hubungannya dengan saat ini. Saya di Sampdoria sekarang dan Milan melakukan bagian mereka. Saya tak punya banyak waktu saat di Milan," kata Giampaolo dilansir Football Italia, Jumat (20/5).

Giampaolo sempat mengarsiteki i Rossoneri. Sayang, perjalanan sang pelatih bersama tim asal kota mode begitu singkat. Ia bahkan tak diberi waktu untuk menuntaskan tugasnya hingga akhir musim.

Meski meninggalkan kesan kurang menyenangkan bersama Milan. Giampaolo menegaskan tidak ada yang berbeda jelang partai melawan Inter di Stadion Giuseppe Meazza. Sampdoria sendiri berhasrat untuk menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan.

"Kami mengalahkan Fiorentina, yang berjuang untuk Eropa. Hasil musim ini membuktikan bahwa permainan harus dimainkan. Pertandingan harus dimainkan dan Inggris adalah titik acuan dalam aspek ini," sambung allenatore 54 tahun.

Adapun Sampdoria telah memastikan bertahan di kompetisi Liga Italia musim depan. Mereka berada di posisi ke-15 dengan perolehan angka 36 dari 37 pertandingan.

Sedangkan i Nerazzurri harus mengalahkan Blucerchiati dan berharap AC Milan kalah di markas Sassuolo demi ambisi mereka mempertahankan gelar Liga Italia, pun Scudetto 20.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA