Kamis 19 May 2022 13:57 WIB

Penandatanganan MoU PMI dan PT Pos Indonesia

Kerja sama meliputi distribusi bantuan kemanusiaan lewat jejaring PT Pos Indonesia..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said (kanan) bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kiri) disaksikan Kepala Delegasi Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) Jan Gelfand (tengah) saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said (kedua kanan) bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kedua kiri) disaksikan Kepala Delegasi Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) Jan Gelfand (tengah) saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said (kanan) bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kiri) memberikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said menyampaikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi (kiri) menyampaikan sambutan saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022). PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerjsama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PMI, Sudirman Said bersama Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi disaksikan Kepala Delegasi Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) Jan Gelfand saat penandatanganan kerjasama di Gedung Markas PMI Pusat, Jakarta, Kamis (18/5/2022).

PMI dan PT Pos Indonesia menjalin kerja sama dalam distribusi bantuan kemanusiaan tunai dan logistik yang di sokong jejaring PT Pos Indonesia di seluruh Indonesia.  

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement