Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Beli Rumah Baru di Kota Milan, Dybala Bakal Gabung ke Inter?

Kamis 19 May 2022 03:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Striker Juventus Paulo Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala.

Foto: Republika.
Dybala telah membeli rumah baru di kota Milan, dekat dengan markas Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Teka-teki ke mana langkah Paulo Dybala selanjutnya mulai terjawab. Inter Milan berada di garis terdepan calon pemilik penyerang asal Argentina itu.

Dybala menyelesaikan petualangannya di Juventus, pada penghujung musim ini. Kontrak La Joya di Juve hingga Juni 2022. Kedua kubu tidak melanjutkan kerja sama.

Alhasil, eks Palermo itu akan berstatus agen bebas. Sejumlah tim dikaitkan dengan pesepakbola 28 tahun itu. Nampaknya yang bersangkutan sepakat bergabung dengan Nerazzurri.

"Menurut calciomercato, Dybala telah membeli rumah baru di kota Milan, dekat dengan markas Inter," demikian pemberitaan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (19/5).

Kubu biru hitam belum membuat tawaran resmi. Tapi kabar tersebut, semakin memanaskan rumor La Joya menuju La Beneamata. Kendati tak bisa dipungkiri, Inter merupakan rival terbesar Juve di ranah domestik.

Dybala bisa pindah ke tempat tinggal barunya dalam beberapa pekan ke depan secara permanen. Itu dengan catatan ia menandatangani kontrak di Inter. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian apa pun.

Direktur Nerazzurri, Beppe Marotta sudah bergerilya. Ia telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Dybala. Terlebih dahulu mereka harus menyelesaikan petualangan di musim ini.

Inter sedang bersaing dengan AC Milan mengejar trofi scudetto. Lautaro Martinez dan rekan-rekan tertahan di kursi runner up kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 81 poin, skuad polesan Simone Inzaghi tertinggal dua angka dari Milan di singgasana.

Tersisa satu pertandingan lagi. Pada giornata ke-38, Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza. Kemudian Rossoneri menyambangi markas Sassuolo.

Setelahnya, perhatian penikmat sepak bola akan sepenuhnya tertuju pada aktivitas di bursa transfer. Menarik dinantikan bagaimana keputusan Dybala terkait klub barunya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA